20 Sep 2023

[ ALUMNI IBIKERS ] Kenalan yuk dengan Friso Palilingan

ALUMNI IBIKERS!

Kenalan Yuk! Sama salah satu alumni IBIKERS kita yang sudah sukses dalam karirnya.

Pak FRISO PALILINGAN merupakan lulusan S1 Akuntansi , dan Program Dual Degree (PPAk & Magister Akuntansi) dari Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie (IBI KKG) yang dimana saat ini sudah menjadi alumni di IBIKKG.

Saat ini beliau aktif dan menjabat posisi penting di beberapa perusahaan yaitu :

  • Senior partner KAP Paul Hadiwinata, Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan & Rekan (member of PKF International).
  • Komisaris PT Intiland Development Tbk., PT Kiat Ananda Cold Storage, PT Mitra Ananda Megadistrindo, PT Manggala Kiat Ananda, PT Ananda Solusindo.
  • Komite audit PT BFI Finance Indonesia Tbk., PT Asahimas Flat Glass Tbk., PT BNI Sekuritas, PT Provident Investasi Bersama Tbk., PT Cisarua Mountain Dairy Tbk.

Beliau juga pernah menjabat sebagai Anggota Dewan Standar Akuntansi Keuangan Ikatan Akuntan Indonesia, Komite Audit PT Medikaloka Hermina Tbk. dan PT Duta Intidaya Tbk..

Berbagai  raihan sertifikat di bidang Accounting pun menjadi prestasi yang sangat membanggakan seperti Certified Public Accountant, Diploma in International Financial Reporting, Chartered Accountant dan Certified Audit Committee Practitioner.

Di Keorganisasian juga beliau cukup aktif, terbukti beliau mengikuti beberapa organisasi diantaranya Indonesian Institute of Accountants, Indonesian Institute of Certified Public Accountants,Registered Accountant at Capital Market/ Financial Services Authority (OJK), Indonesian Institute of Audit Committee (IKAI) dan Member of Dewan Standar Akuntansi Keuangan – Ikatan Akuntan Indonesia.

Buat kalian yang ingin pandai berbisnis dan menjadi konsultan professional seperti pak Friso, lebih baik untuk memilih IBI Kwik Kian Gie. Dari lulusan ternama sampai yang terbaik ada di IBI Kwik Kian Gie. Karena kami menciptakan Leader, dan entrepreneur serta profesional yang handal akan ahlinya.

Dan kami juga telah membuka penerimaan mahasiswa baru, bagi kalian yang ingin menjadi konsultan akuntansi dan profesional seperti pak Friso palilingan. Jadi jangan kelewatan untuk kesempatan ini.
__

Kunjungi https://pmb.kwikkiangie.ac.id untuk mendaftar. Atau bisa menghubungi 0813-1989-1111.