20 Mar 2023

[ MONDAY MOTIVATION ] Salvador Dali

salvador

 

[ MONDAY MOTIVATION ]

Salvador Domingo Felipe Jacinto Dalí i Domènech, 1st Marquess of Dalí de Púbol (11 Mei 1904 – 23 Januari 1989) adalah salah satu pelukis terpenting dari Spanyol. Ia dikenal lewat karya-karyanya yang surealis. Hasil karya dikenal karena kombinasi mimpi aneh (bizzare) dengan draftmanship dan keahlian menggambar yang luar biasa dipengaruhi oleh master Renaissance. Dali seorang artis dengan talenta dan imaginasi yang besar. Dia mengakui bahwa dia mencintai melakukan hal yang tidak biasa untuk menarik perhatian dirinya sendiri, yang kadang-kadang mengganggu penggemar yang mencintai lukisannya dan juga para pengkritiknya, karena perilaku “keteaterannya” yang eksentrik kadang-kadang membayangi hasil karyanya di perhatian publik.

Pintar saja juga ga cukup, tapi harus ditambahkan spesialti yang lainnya seperti ambisi. Karena tanpa ambisi semua hanya imajinasi. Gunakan waktu dan jalan pikiranmu sebaik mungkin jangan dibudayakan oleh diam dan tidak ada pergerakan.

Semangat!

#kwikkiangie #kkg
#beasiswa #kampusjakarta #openhouse #kampusbisnis
#Pendaftaran #mahasiswa #sekolahbisnis #kampusjakarta #jakartautara #sunter #kuliahbisnis #kampuskeren #kampusmerdeka #openhouse #manajemen #administrasibisnis #ilmukomunikasi #sisteminformasi #tekhnikinformatika #akuntansi #ibikkg