12 Sep 2022

Ayo Buruan Daftar di BUMN Startup Day 2022 !!!

[pdf id=’45558′]

*BUMN START UP DAY* akan diselenggarakan pada *27-28 September 20 22* yang bertempat di *Jakarta Convention Center.* Benefit yang didapatkan Mahasiswa:
– Intergrated E-certificate for SAT dari BUMN (sebagai SKKM)
– Kesempatan untuk mengikuti sharing session kolaborasi bersama 30 mentor dan 20 Perusahaan BUMN dari berbagai industri dan bidang serta komunitas start up di Indonesia.
– Akan disediakan Shuttle Bus untuk penjemputan mahasiswa ke tempat acara.

Ayo generasi mandiri jangan lewatkan peluang dan kegiatan luar biasa ini, generasi mandiri yang mau ikut dan menjadi perwakilan dari IBI KKG dalam kegiatan BUMN startup day bisa daftar di link berikut : https://bit.ly/BUMNSTARTUPDAY2022

#REPOST
@bumnstartupday
Apakah Kalian Sudah Siap?

BUMN Startup Day sudah hadir dan siap untuk menjembatani startup dalam tahap early & growth dengan ekosistem BUMN Indonesia yang kuat.

Kami percaya bahwa dukungan end-to-end dari berbagai industri & sektor dapat mendorong pertumbuhan startup. Melalui berbagai jaringan, dana, dan peluang kemitraan, startup dapat bersinergi dengan BUMN dan saling menguntungkan.

Bagi kalian anak muda yang ingin maju dan sukses dalam berbisnis, marilah kita mulai dari sekarang juga.

Mari kita kuatkan negara kita dan maju untuk kita semua!

Sampai jumpa pada 27-28 September!

Info lebih lanjut

Contact Person :

Rizqy :
📲 +62813-8266-5269

Kunjungi website kami juga
💻 www.kwikkiangie.ac.id
💻 pmb.kwikkiangie.ac.id

#BUMNStartupDay
#jadisarjananusamandiritempatnya#kwikkiangie #kkg
#beasiswa #kampusjakarta #openhouse #kampusbisnis
#Pendaftaran #mahasiswa #sekolahbisnis #kampusjakarta #jakartautara #sunter #kuliahbisnis #kampuskeren #kampusmerdeka #openhouse #manajemen #administrasibisnis #ilmukomunikasi #sisteminformasi #tekhnikinformatika #akuntansi #cuan #ibikkg