UKM KMK

Latar Belakang

Latar Belakang UKM: KMK Kwik Kian Gie adalah UKM yang bergerak di bidang kerohanian dan berada dibawah naungan Senat Mahasiswa Bidang Kerohanian Kwik Kian Gie. KMK Kwik Kian Gie juga di naungi oleh PMKAJ (Pastoral Mahasiswa Keuskupan Agung Jakarta) Unit Timur dengan Romo Pembimbing bernama Romo Antonius Didit Soepartono dan KMK di naungi oleh Campus Ministry (CM) dimana CM merupakan Komunitas yang melayani anak-anak kampus khususnya untuk Karismatik Katolik. CM sendiri merupakan Komunitas dibawah Bidang Kepemudaan BPK PKKKAJ (Badan Pelayanan Keuskupan Pembaruan Karismatik Katolik Keuskupan Agung Jakarta). Untuk saat ini KMK Kwik Kian Gie didampingi oleh Xaveria Feliana Zapo.

kmk

Visi

Merangkul semua mahasiswa IBII Kwik Kian Gie untuk mewujudkan, menegakkan, menjaga, serta melestarikan nilai-nilai kemanusiaan, kekeluargaan, dan demokrasi dengan dasar iman Katolik yang teguh sehingga dapat bersama-sama membangun dan memajukan lingkungan masyarakat pada umumnya dan lingkungan IBII Kwik Kian Gie pada khususnya dalam naungan rahmat Tuhan Yang Maha Esa

Misi

Menumbuhkan rasa tanggungjawab dan profesionalisme anggota UKM kerohanian KMK sehingga dapat meningkatkan potensi anggota dan memajukan UKM Kerohanian KMK sebagai suatu unit organisasi dengan kegiatan internal maupun eksternal kampus yang telah disusun dalam bentuk program kerja tahunan dari kepengurusan suatu periode.

Kontak Personal

Laurencia Yolenta ( 082281832777 )

Monica Novianny ( 081348063131 )

Aktivitas

Setiap minggu UKM KMK Kwik Kian Gie mengadakan Jumatan pada hari Jumat pukul 12.00-13.30

Event-event rutin

  • Personal Leadership
  • Retret Hidup baru Dalam Roh 3 hari 2 malam
  • Ziarah 3 hari 2 malam; Natal Bersama