UKM Badminton

Latar Belakang

UKM Badminton adalah UKM yang bergerak di bidang olahraga .yang bertujuan untuk Meningkatnya kebutuhan mahasiswa akan aktivitas berbau akademis maupun non akademis menuntut pemenuhan terhadap fasilitas yang menunjang guna penyaluran minat, bakat, dan kemampuan. Olahraga sebagai wahana untuk menjadikan manusia yang sehat jasmani dan rohani, serta membentuk manusia yang selalu meningkatkan tali Silaturahmi, berkepribadian dan berwatak pancasila.

Salah satunya adalah olahraga bulutangkis. Olahraga yang sangat populer di kalangan masyarakat, dan merupakan cabang olahraga yang sering mengharumkan nama bangsa , dan ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia.
Dengan adanya prestasi yang membanggakan tersebut, maka saat ini tidak ada alasan untuk tidak memacu prestasi dan mempersembahkan prestasi yang lebih baik lagi.

UKM Badminton menjadi salah satu media para mahasiswa/i Kwik Kian Gie untuk menyalurkan bakat non akademis yang dimiliki. Selain itu para mahasiswa/i juga dapat mengharumkan nama kampus dengan cara yang berbeda dan dengan kemampuan yang dimiliki.

badminton

Visi

UKM Badminton dapatmenjadi wadah untuk membangun anggota mengembangkan sifat bekerja sama dalam tm, sportivitas, disiplin, dapat mengembangkan bakat dan prestasi dalam bidang non akademis, mengharumkan nama kampus Institut Kwik Kian Gie.

Misi

Menumbuhkan solidaritas tim. Meningkatkan kualitas dan kuantitas permainan dalam Latihan. Membangun mental anggota tim.

Kontak Personal

  1. Annisya Widya Permatasari : 085792941399
  2. Joseph Jonathan Saputra : 0895356317108

Aktivitas

  • Latihan rutin setiap hari rabu jam 14.00 di Gor balai samudera.

Prestasi

  • Sukma Samosir/ Annisya Widya Permatasari Runner up Jaya Baya 2020
  • Sukma Samosir/Josia Setiawan Semi Finals Jaya Baya 2020
  • Josia Setiawan Semi Finals Jaya Baya 2020
  • Sukma Samosir/ Annisya Widya Permatasari Juara I UNJ Open 2019
  • Sukma Samosir/ Annisya Widya Permtasari Semi Finals Binus BBC 2019
  • Sukma Samosir/ Febri Onika Semi Finals Tarumanegara 2019