Pengelola Program Studi
Rita Eka Setianingsih, S.E., M.M.

Rita Eka Setianingsih, S.E., M.M.
Ketua Program Studi Administrasi Bisnis

Anda Mencari Kampus Bisnis yang Unggul dan Terpercaya?

Di Program Studi Administrasi Bisnis Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie inilah tepatnya. Mengapa?

  1. Program Studi Administrasi Bisnis berkomitmen menghasilkan manajer dan profesional serta pengusaha muda yang kompeten dalam bidang bisnis yang berwawasan regional dan internasional.
  2. Program Studi Administrasi Bisnis menyiapkan Anda menjadi lulusan yang berprestasi dalam bidang bisnis, memiliki daya saing sesuai dengan kebutuhan perusahaan multinasional.
  3. Program Studi Administrasi Bisnis memiliki proses pembelajaran yang berkualitas, terbukti telah terakreditasi Baik oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi
  4. Program Studi Administrasi Bisnis memiliki kurikulum dan bahan ajar yang telah diselaraskan dengan kebutuhan industri yang memiliki daya saing global.
  5. Program Studi Administrasi Bisnis memiliki Inkubator Bisnis dan Business Corner sebagai wadah praktek bisnis mahasiswa agar siap menjadi start up Entrepreneur

Visi

Menjadi salah satu Program Studi Administrasi Bisnis  terkemuka di Indonesia pada tahun 2030  yang mengemban tridharma perguruan tinggi dengan kualitas unggul dan berorientasi pada bisnis global.

Misi

Membentuk insan profesional, menyiapkan manajer muda dan pengusaha unggul yang kompeten dalam bidang bisnis yang berwawasan regional dan internasional, melalui proses pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas.

Tujuan

Menyelenggarakan pembelajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang siap berprestasi dalam bidang bisnis.

Prospek Karir

Para lulusan Program Studi Administrasi Bisnis Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie akan terbekali dengan kemampuan untuk dapat menjalani karir dalam bidang-bidang berikut:

    1. Entrepreneur (perintis dan pemilik usaha)

 

    1. Intrapreneur (seorang profesional dengan kemampuan mengelola bisnis sesuai dengan kebijakan perusahaan)

 

    1. Manajer Perencana dan Pengembangan bisnis

 

    1. Peneliti bisnis

 

    1. Konsultan/mentor bisnis