31 May 2023

Kunjungan Studi Banding Penjamin Mutu Bidang Pendidikan Universitas Nusa Mandiri

[ STUDI BANDING SPMI ]
#penjaminanmutu

LPM-IBIKKG, Rektor Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie (IBIKKG)- Bapak. Dr. Ir Hisar Sirait, MA, beserta jajarannya mulai dari Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan-Bapak Dr. M. Budi Widiyo Iryanto, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis-Bapak Prof. Dr. Dr. Hanif Ismail, S.E., Ak., CA., M.M., M.Ak dan Kepala LPM-Bapak Muhammad Nurkholis, S.E., M.Ak, menerima kunjungan Studi Banding dari Universitas Nusa Mandiri (UNM)-Jakarta, pada tanggal 29 Mei 2023, pukul 09.00 sd selesai di Ruang Rapat Lt.6. Pimpinan dan Staf UNM yg hadir sejumlah 10 orang, yakni Dekan FTI-Bapak Anton, Dekan FEB-Ibu Ida Zuniarti, dan BPM-Ibu Endang Pujiastuti, Lita Sari, Yuyun Yuningsih, Lusa Indah Prahartiwi, Ari Puspita, Suparni, serta Ibu Wulandari.

Tujuan dari penjaminan mutu tersebut untuk memastikan bahwa proses-kegiatan yang diimplementasikan memenuhi harapan dan kebutuhan stakeholder, serta meminimalkan risiko terjadinya ketidaksesuaian.

Penjaminan mutu juga melibatkan serangkaian aktivitas/siklus yang meliputi penetapan standar pendidikan tinggi, pelaksanaan standar pendidikan tinggi, Evaluasi [pelaksanaan] standar pendidikan tinggi, Pengendalian pendidikan tinggi, dan Peningkatan Standar pendidikan tinggi.

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, bukan hanya dari segi kerjasama antar universitas tapi juga membangun pendidikan yang bermutu untuk negara.

Follow sosial media kita:
Tiktok = @ibikwikkiangie
Youtube = @ibikwikkiangie
Website = www.kwikkiangie.ac.id

Salam bisnis!

#pendidikan
#spmi
#penjaminanmutupendidikan
#ibikkg
#ibikers
#kwikkiangie
#kampusbisnis
#jakartautara