13 Dec 2022

[ MONDAY MOTIVATION ] Albert Einstein

Albert Einstein (/ˈaɪnstaɪn/ eyen-styne;bahasa Jerman: [ˈalbɛɐ̯t ˈʔaɪnʃtaɪn] ; 14 Maret 1879 – 18 April 1955) adalah fisikawan teoretis kelahiran Jerman, secara luas diakui sebagai salah seorang fisikawan terhebat sepanjang masa. Einstein terkenal atas pengembangan teori relativitas, tetapi ia juga membuat kontribusi penting terhadap pengembangan teori mekanika kuantum. Relativitas dan mekanika kuantum adalah dua pilar fisika modern. Karya-karyanya juga dikenal karena berpengaruh terhadap filsafat ilmu. Persamaan Einstein yang paling dikenal adalah rumus kesetaraan massa-energi E = mc2, yang dijuluki “persamaan paling terkenal di dunia”.Einstein menerima Nobel Fisika pada tahun 1921 “atas jasanya terhadap fisika teoretis, dan khususnya atas penemuannya tentang hukum efek fotolistrik”, yang menjadi langkah penting dalam pengembangan teori kuantum.

Apa kabar kalian di penghujung akhir tahun ini? Sudah puas dengan perjalanan kalian? Atau hampir sampai? Admin mau ingatkan lagi. Singkat. Semua bukan tentang kamu bisa sukses di tahun ini langsung atau ada nama atau ada sesuatu yang dibanggakan. Mungkin dengan perjalanan kemarin belum bisa terbayar atau kelihatan tetapi bersyukurlah dan berlapang dadalah bahwa kerja keras kalian kelak akan terbayar. Selamat buat kalian dan semangat untuk kalian yang tetap teguh untuk mencari dan menaklukan.
Akan tetapi apabila belum terlihat atau sudah terlihat namun belum tercapai, admin sarankan untuk tetap tenang. Karena kalian sudah ada harga atau value. Kunci sebenarnya didunia ini adalah bukan hanya sukses semata tetapi perjalanan kalian mencapai kesuksesan itu tersebut. Sukses hanya tujuan kalian tetapi tujuan sebenarnya didunia ini adalah perjalanan kalian mencapai apa yang kalian capai.

Tetap semangat dan tetap teguh!

#ibikkg
#kkg
#monday
#senin
#motivasi
#einstein
#semangat
#inspirasi
#inspiration
#life
#sukses
#success
#pialadunia
#kwikkiangie
#kampusjakarta
#kampusmerdeka
#jakartautara
#jakartabarat
#jakartatimur
#jakartapusat
#jkt
#info