06 Oct 2021

Tips and Trick Optimalkan Kuliah Online

Cari ruang belajar yang nyaman

Ruang belajar yang nyaman dapat membantu lebih berkonsentrasi saat mengikuti kuliah daring.
ruang yang tidak bising dan minim gangguan dari luar merupakan ruang belajar yang baik dan mendukung dalam kuliah online.

Pastikan koneksi internet berjalan dengan baik

saat sedang melakukan kuliah secara daring periksalah koneksi internet apakah sudah benjalan
dengan baik atau tidak. hal ini dilakukan agar saat sedang kuliah online tidak ada materi  yang terlewatkan hanya karena  koneksi internet yang tidak lancar.

Bangun mood yang menyenangkan

Penting bagi kamu untuk membuat suasana belajar online yang menyenangkan. cobalah buat mood belajar yang menyenangkan agar kamu tidak jenuh dengan kuliah online. salah satu caranya adalah dengan menyiapkan snack atau camilan, dan sebelumnya pastikan tidak ada larangan untuk makan selama pelajaran.

Catat poin-poin yang penting

mencatat poin-poin penting tentu saja diperlukan dalam melakukan perkuliahan online maupun offline. tetapi. dalam perkuliahan online  jika kamu tertinggal materinya kamu bisa meminta file ataupun meminta rekaman selama kelas tadi untuk diputar ulang dan kamu  pelajari sekali lagi sendiri setelah perkuliahan selesai.

 

Untuk Pendaftaran di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Teman-teman bisa langsung chat kami melalui whatsapp atau bisa langsung daftar di link https://pmb.kwikkiangie.ac.id/

pmb_oktober