ARTIKEL

12 Sep 2020

Pekan Keakraban Kampus Kwik Kian Gie 2020

       Hai para mahasiswa baru Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
(IBI KKG) Angkatan 2020 semua! Semoga sehat selalu ya!

Besok kalian akan mulai mengikuti kegiatan PKK (Pekan Keakraban Kampus). Meskipun dilaksanakan secara online, dijamin akan tetap seru dan bermanfaat buat kalian. Kakak-kakak kalian sudah sejak lama merancang dan mempersiapkan acara ini untuk kalian. Jadi, jangan sampai tidak hadir ya…

PKK akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 15 dan 16 September.

Untuk hari pertama pada tanggal 15 September, kalian akan dijelaskan mengenai layanan akademik dan administrasi kemahasiswaan (BAAK). Hal ini penting karena segala urusan perkuliahan kalian akan mengurusnya di BAAK, jadi simak baik-baik penjelasannya ya!

Selain itu, kalian juga akan dijelaskan tentang sistem kuliah online. Perkuliahan online ini memang terbilang baru, karena seperti yang sudah kalian ketahui, akibat pandemi covid-19 kita dihimbau untuk bekerja dan belajar dari rumah. Pihak kampus sendiri telah berupaya dengan beradaptasi dan menciptakan sebuah sistem untuk perkuliahan online ini, agar secara mutu, perkuliahan online tidak berbeda dengan perkuliahan tatap muka pada umumnya dan kalian bisa tetap aman di rumah tanpa harus khawatir akan resiko pandemi ini. Teknis dan mekanismenya akan dijelaskan secara rinci besok. Perhatikan baik baik penjelasannya ya!

Terakhir, akan ada acara talkshow yang menarik. Tentang apa? Ada deh! Makanya jangan sampai tidak hadir ya, rugi loh! Sampai jumpa di PKK besok.

Buku Panduan PKK

Your Guide Book