11 Aug 2020

Keuntungan menjadi Mahasiswa Jurusan Bisnis di kampus Kwik Kian Gie

Memang bukan merupakan suatu keharusan untuk bersekolah bisnis jika ingin menjadi pengusaha. Namun, jika dari awal memang sudah tertarik dengan dunia bisnis, kenapa tidak untuk sekolah bisnis? Coba bayangkan, apakah rumus investasi serta banyak hal lain yang terkait dengan bisnis bisa ditemukan selain di pendidikan formal? Memang menjadi pengusaha adalah tentang action. Tapi, action tanpa ilmu akan menjadi liar tak terkendali. Oleh sebab itu, sekolah bisnis terus tumbuh baik dalam dan luar negeri.

Di Indonesia sendiri, antar sekolah bisnis juga terus bersaing untuk menjadi yang terbaik. Inovasi, upgrade pengajar, pengajaran, kurikulum, fasilitas serta jenjang pendidikan terus digenjot untuk memenuhi standard yang lebih tinggi bahkan sampai standar internasional juga terus dikejar.

Ada banyak sekali peluang karir yang menanti lulusan jurusan bisnis. Bahkan peluang itu bisa di ciptakan sendiri. Bekal ilmu yang kamu dapatkan di bangku kuliah lulusan bisnis punya nilai jual yang patut dibanggakan. Banyak perusahaan yang membutuhkan mu untuk ikut ambil bagian dalam mengembangkan bisnisnya. Berbekal ilmu bisnis yang kamu miliki kamu berkesempatan mengembangkan potensi mu di sektor manapun.

Kuliah di jurusan bisnis akan di fokuskan pada bagaimana mengelola sumber daya dalam usaha secara berkelanjutan agar terus berkembang. Kamu akan dibekali dengan cara mengelola perusahaan mulai dari finansial, oprasional perusahaan, juga organisasi bisni. Dan dari bisnis kamu akan mempelajarai bagaimana cara membangun bisnis dari nol.

IBII berlokasi di daerah Jakarta. Kampus ini fokus pada ekonomi dan bisnis yang berorientasi ke standar dunia internasional. Kampus ini memberikan banyak pemahaman strategis terkait dunia usaha atau bisnis serta bagaimana membangun perusahaan yang memiliki kesempurnaan dari sisi manajemen. Ada banyak keuntungan memilih jurusan bisnis

  1. Kamu punya bekal yang kuat untuk mulai terjun ke dunia bisnis, jadi setelah lulus kuliah bisa banget memulai karier sebagai seorang pengusaha.
  2. Kamu bisa mengaplikasikan ilmu bisnis dalam bidang apapun. Karna perdagangan barang dan jasa yang melewati batas negara saat ini semangkin masif
  3. Kamu bisa mencapai lapangan pekerjaan bagi orang banyak.
  4. Sumber referensi ilmu bisnis luas banget kamu bisa mempelajarinya secara mendalam dari buku dan lain-lain.
  5. Kamu bisa punya kesempatan yang luas untuk melanjutkan studi jenjang di kampus kwik kian gie

Keseriusan dalam mengelola pendidikan yang bermutu telah membuahkan hasil. Hal ini dapat dilihat pada program pendidikan S2, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie berhasil meraih status akreditasi Unggul untuk program Studi Magister Manajemen. Selain itu, keseriusan dalam menerapkan sistem manajemen mutu telah dibuktikan dengan berhasilnya Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie meraih sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2000 yang berstandar internasional.